Home » , , » Menteri ESDM Ignasius Jonan Kunjungi Jargas Prabumulih

Menteri ESDM Ignasius Jonan Kunjungi Jargas Prabumulih

Written By Berita One on Kamis, 06 Juli 2017 | 03.40.00

 Ignasius Jonan  Kunjungi Jargas  Prabumulih
PRABUMULIH ,BERITA-ONE.COM-Menteri ESDM Ignasius Jonan berserta rombongan dan Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya .MM  Jajaran PT. Petro prabu  meninjau jaringan gas kota Prabumulih Yang  Di terletak Dikelurah  Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur, , Provinsi Sumatera Selatan,kamis,(6/7/2017)

Dalam kunjungan ke Prabumulih Menteri  ESDM Ignasius  Jonan bertemu dengan Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya. MM. dan  warga keluraha Muara Dua penerima jarigan gas kota Prabumulih dilanjutkan meninjau stasiun gas untuk di salurkan ke rumah-rumah warga.

Kementerian Energy Dan Sumber Daya Mineral Derektorat Jendral Minyak Dan Gas  telah memasang jarigan gas rumah tangga dikota prabumulih sebanyak  40.000.sambungan jaringan gas kerumah –rumah yang sudah terpasang

Pada kesempatan ini saat kedatangan  Menteri ESDM Ignasius Jonan  (Energy Dan Sumber Daya Mineral) Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya .MM  mengajukan lagi penambahan jaringan gas kota sebanyak 6.000 sambungan lagi dan alhamduliah tahun depan seluruh masyarakat prabumulih dapat menikmati jaringan gas ke rumah-rumah “ungkapnya (MK)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger