Home » , , » Masyarakat Mendukung Program Pemda PALI Stop Mising Sembarangan (SMS)

Masyarakat Mendukung Program Pemda PALI Stop Mising Sembarangan (SMS)

Written By Berita One on Senin, 24 Juli 2017 | 17.42.00

Dana Desa (DD). Desa Talang Akar
PALI,BERITA-ONE.COM - Untuk meningkatkan Infrastruktur menuju desa Sejahtera serta membantu Pemerintah Daerah dalam Pembangunan menuju PALI Cemerlang, melalui Anggaran Dana Desa (ADD). Desa Talang Akar Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI terus Membangun.

Heru Martin selaku Kepala Desa menyampaikan kepada media ini ,Senin (24/7/2017).bahwa kemajuan daerah bukan dari pusat kota saja melainkan dari Pedesaan,tentunya kalau desa maju otomatis kabupaten akan maju.

" Kita harus bahu membahu membangun Kabupaten.Apa lagi Kabupaten PALI memiliki tujuan,yakni membuat PALI Cemerlang Sumsel Gemilang. Maka dari itulah kita selaku Pemerintah Desa melalui Anggaran Dana Desa terus melakukan pembangunan ", ucap Heru.

Lanjut Heru, Untuk menjadi Desa yang Mandiri dan Sejahtera tentunya kita harus meminta dukungan dari semua elemen, mulai dari masyarakat Talang Akar maupun Pemerintah Daerah PALI.

" Alhamdulillah pada Anggaran Dana Desa pada tahun 2017 kita sudah membangun beberapa infrastruktur lainnya, seperti Jamban sehat sebanyak 100 Jamban, Jalan setapak sepanjang 630 Meter, dan Polindes berukuran 12 X 10 Meter, yang bertujuan memudahkan akses masyarakat dan menciptakan lingkungan yang sehat ", bebernya.

Lanjut Heru, Dengan adanya pembangunan Jamban sehat dan layak ini, jangan sampai masyarakat kita mengotori lingkungan, serta. Selaku pemerintah desa (pemdes) maupun masyarakat, mendukung Program Pemda PALI dalam Stop Mising Sembarangan (SMS). Tentunya kedepan pemdes menginginkan kepada seluruh masyarakat berperan aktif dalam hal mengembangkan Ide, Pikiran dan Gagasan untuk melakukan pembangunan Desa Talang Akar yang lebih baik dan maju, dalam artian penyiapan infrastruktur dari masyarakat untuk masyarakat menuju PALI Cemerlang, harapnya. (SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger