Home » , » Lembaga Aceh Future Kunjungi Dayah Desa Terpencil

Lembaga Aceh Future Kunjungi Dayah Desa Terpencil

Written By Berita One on Senin, 10 Juli 2017 | 03.13.00

ACEH UTARA,BERITA-ONE.COM - Masyarakat Gampong Lubok Pusaka Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara ucapkan selamat dan sukses kepada Gubernur Aceh  terpilih, Ir Irwandi Yusuf dan Nova dalam memimpin Aceh periode 2017 - 2022,Senin (10/7).
Pesan itu di teruskan oleh  Razali Yusuf,Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  Aceh Future Kepada Berita One,setelah LSM pimpinan nya mengunjungi dayah di desa terpencil itu.

"Mudah mudahan dengan kepimpinan Pemerintah Aceh oleh Tgk Agam (Ir Irwandi Yusuf- Red) aspirasi rakyat yang dulunya terabaikan, insya Allah, dalam kepemimpinan pilihan rakyat Aceh ini dapat terkabul hendaknya, harap Abi Umar, Imam Gampong Leubok Pusaka disaat menerima kedatangan Ketua Lembaga Acheh Future Razali Yusuf di Dayah Bustanul Mutaqin,.
Abi Umar yang di dampingi Pimpinan Dayah Bustanul Mutaqin Abi Muslem Yusuf bersama dewan Guru berharap,adanya peningkatan perhatian pada pembangunan Dayah, juga perhatian terhadap  jerih pada guru guru yang mengajar generasi penerus Islam itu,"karena tanpa mereka anak-anak dayah,dunia bagai malam tanpa lampu penerang", imbuh Abi Umar.

Abi juga memohon pada Gubernur Aceh agar mengaspalkan jalan dari gampong Buket Linteung ke Gampong Leubok Pusaka yang berjarak 8 km, "karna kondisi jalan saat ini susah di lalui, apa lagi di musim penghujan", pinta Abi Umar.

Sementar itu Ketua Lembaga Acheh Future Razali Yusuf mengatakan bahwa dirinya datang ke Dayah Bustanul Mutaqin ini sifatnya untuk bersilaturrahmi, apa lagi lokasi dayahnya di daerah terpencil, yang jauh dari pusat  pemerintahan, " tapi saya kagum dengan kepedulian masyarakatnya disini terhadap pendidikan Agama yang begitu besar, peduli pada Dayah, komit dalam mendampingi anaknya untuk mengikuti proses belajar ilmu Agama",tutur Ketua LSM Aceh Future, Razali Yusuf,takjub(SU) .
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger