Home » , » Labah PT.Bukit Asam (Persero) Tbk Tahun 2017 Rp 2,4 Triliyun.

Labah PT.Bukit Asam (Persero) Tbk Tahun 2017 Rp 2,4 Triliyun.

Written By Berita One on Kamis, 20 Juli 2017 | 10.26.00

Pemberian Beasiswa Pendidikan Siswa Bukit Asam (Bidiksiba) 2017.
TANJUNG ENIM, BERITA-ONE.COM-Direktur Utama PT. Bukita Asam (persero) Tbk Arviyan Arivin dalam sambutannya di acara Halal Bihalal 1438 H yang digelar di Gedung Olaraga (GOR) PTBA, kamis, (20/7/2017) ia mengatakan, "Pencapaian Labah PT. Bukit Asam (Persero) Tbk di Tahun 2017 ini bisa  menyentuh angka 2,4 T. Ujarnya.

"Kami atas nama perusahaan mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin. Semoga dengan dijalinnya silaturahmi bisa menguatkan tekad menuju perusahaan energi kelas dunia," ujar Arviyan

Lanjut Arviyan,  "Dalam kesempatan ini hasil dari kinerja PT BA baik dari oprasional dan keuangan terus meningkat. Buktinya,untuk operasional PT BA meningkatkan produksi sebesar 15 persen lebih tinggi dari tahun sebelumnya dan untuk angkutan tarahan pencapaian hampir 20 persen,tentu akan berpengaruh pada keuangan yakni dengan dengan pencapaian laba Rp 2,4 T, dari pencapaian laba ini, hampir tiga kali lebih peningkatan dari tahun kemarin.

"Hal ini atas kerja keras semua bidang di PT BA. Jika tidak ada kerja keras ini, maka hal ini tidak akan tercapai. Dan kedepan, diharapkan kinerja dapat lebih baik lagi," paparnya

Disamping itu, dalam kegiatan ini tidak hanya menjalain silaturahmi, namun dilakukan juga pemberian Beasiswa Pendidikan Siswa Bukit Asam (Bidiksiba) 2017. Yang diserahkan secara simbolis oleh Dirut PT.Bukit Asam(persero) tbk kepada Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dan Bupati Lahat H.syaifudin Aswari Rifa, i, SE. (PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger