Home » , » KONI Gelar Tournamen Futsal U 21 Se - Kabupaten PALI

KONI Gelar Tournamen Futsal U 21 Se - Kabupaten PALI

Written By Berita One on Selasa, 18 Juli 2017 | 23.02.00

PALI,BERITA-ONE. COM - Menjaring Atlet untuk mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang, Cabang Olahraga Asosiasi Futsal Daerah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten PALI, gelar Tournamen Futsal U 21 Se - Kabupaten PALI, yang berlangsung dilapangan yong,Jalan Pembangunan Kelurahan Pasar Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi, Rabu (19/7/2018).

Ketua Pelaksana, Arman Daniel mengucapkan ribuan terimakasih kepada ketua umum KONI Ir. H. Heri Amalindo, MM yang telah mensuport kegiatan ini. Untuk itu kepada peserta supaya bisa bertanding dengan sebaik-baiknya dan buatlah pertandingan yang cerdik dan lincah. Perlombaan ini bukan sebagai ajang Tournamen melainkan suatu kompetisi mencari Atlet berbakat yang nantinya mewakili Tim Futsal Kabupaten PALI berlaga pada Porprov mendatangkan, ujarnya.

Selain ajang kompetisi lanjut Arman, Panitia juga menyiapkan Tropy dan uang pembinaan. Adapun Peserta Futsal U 21 diikuti 20 Club Se - Kabupaten PALI yang terbagi 4 Grub yakni Grub A. Karang Taruna, JC. FC,  King FC, SMKN 1 A , YKPP A. Grub B. Locker FC, Nestlite, Sukarami, Penukal 1, Laskar Naning. Grub C. Mirell, Smandalan, Oyen FC, Penukal 2, YKPP B, Grub D. Abab, Mata Garuda, SMKN 1 B, Golden FC, Cutas FC, tandasnya.

Sementara itu, Bupati PALI yang diwakili Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Asrohi, S. Sos. MH menyampaikan mohon maaf karena Bupati tidak bisa hadir dalam kompetisi, karena ada pertemuan di Jakarta.

" Pertandingan ini bukan ajang Tournamen melainkan Kompetisi untuk menjaring para atlet di Kabupaten PALI. Untuk itu, bagi pesrta tournamen harus bermain dengan sebaik-baiknya, gunakanlan kemampuan dan sekil sesuai dengan kemapuan yang kita miliki. Bagi wasit harus bisa seadil-adilnya dan harus suportif ", kata Asrohi.
Asrohi menambahkan, bahwa pada ajang Porprov tahun lalu tim futsa kita juara 4. Untuk itu, kita harus tingkatkan. Dalam pertandingan pada hari ini. Kalah menang itu biasa hal ini menjadi evaluasi bagi kita untuk meningkatkan kualitas kita dalam bermain futsal, karena ini kompetisi untuk menjaring para atlet yang berkualitas, marilah kita bermain sebaik-baiknya tunjukan bahwa Kabupaten PALI tidak dipandang sebelah mata, Perkara ini bukanlah hal mudah. Namun saya yakin. dengan bersungguh-sungguh Para Atlet khususnya Atlet futsal Kabupaten PALI bisa bersaing ditingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional, harapnya.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger