Home » , » Kapolsek Bersama Camat Julok Silaturahmi Dengan Pimpinan Dayah

Kapolsek Bersama Camat Julok Silaturahmi Dengan Pimpinan Dayah

Written By Berita One on Rabu, 05 Juli 2017 | 04.14.00

ACEH TIMUR,BERITA-ONE.COM-Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto bersama Camat Julok, Zainuddin secara bersama-sama melakukan silaturahmi ke dayah-dayah guna memberikan pemahaman kepada pengasuh atau pimpinan dayah dalam hal menangkal paham radikalisme. Salah satu dayah yang dikunjungi pada Rabu (06/07) pagi ialah Dayah Darul Atiq yang terletak di Desa Gampong Baro, Kecamatan Julok.

Kepada pimpinan dayah, Kapolsek yang didampingi Camat Julok menyampaikan, Dengan situasi negara yang akhir-akhir ini terjadi penurunan rasa cinta tanah air dan nasionalisme yang memungkinkan tumbuh serta berkembangnya paham radikalisme di Negara kita. Untuk itu kehadiran kami adalah guna menyamakan persepsi sebagai upaya cegah tangkal berkembangnya paham radikalisme di wilayah Julok. Kata Kapolsek.
Ditambahkanya, dengan kerja sama yang baik antara Ulama dan Umara’ diharapkan bisa mencegah tumbuh dan berkembangnya paham radikal di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dari rong-rongan paham radikal yang dapat merusak sendi kehidupan bangsa ini khusunya di wilayah Julok.

Dengan kegiatan ini, selain dapat mempererat hubungan yang harmonis dengan para tokoh agama, kami juga berharap barokah do’a dari para ulama, semoga khususnya wilayah Julok selalu dalam lindungan Allah SWT aman dan kondusif.

“Alhamdulillah selama mendatangi para tokoh agama mendapat sambutan yang baik dan berharap kepada kami agar Polri lebih meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dan selalu memegang teguh amanah yang telah diemban," ujar Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto.(SU).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger