Header Ads

Ir. H. Heri Amalindo, Meletakan Batu pertama Pendidikan Madrasah Terpadu Dan Kantor Kementrian Agama

PALI,BERITA-ONE - Untuk meningkatkan nilai Agama di Kabupaten PALI. Ir. H. Heri Amalindo, MM resmikan sekaligus Meletakan Batu pertama Pendidikan Madrasah Terpadu dan pengembangan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten PALI , yang bertempat di Talang Kerangan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Rabu (12/7/2017).

Dalam Penyampaiannya. Kakan Kemenag H. Deni Priansyah. S. Ag. M. PDi ,Sangat bertrimakasih kepada pemerintah Kabupaten  PALI khususnya Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM yang telah menghibahkan tanah kurang lebih 5 H yang nantinya akan kita dirikan Pendidikan Madrasah Terpadu dan Madrasah Unggulan. Dalam hal ini, pak bupati telah meletakan batu pertama. Tentunya dengan peletakan batu pertama, ini awal untuk meningkatkan nilai - nilai agama di Kabupaten PALI,ucapnya.

Sementara itu, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM dalam sambutannya mengajak Masyarakat Kabupaten PALI dengan Adanya Madrasah Terpadu, Masyarakat PALI bisa mengerti dan meningkatkan Nilai - Nilai dalam bidang agama.

" Marilah bersama-sama kita membangun ahklak kita dengan baik karena pembangunan madrasah ini yang pertama, tentunya kita harus bersungguh - sungguh menjaga dan membangun ahklak masyarakat kita",ajak Heri Amalindo.(SH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.