Header Ads

HUT Bhayangkara Ke 71 Polres Muara Enim Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Tabur Bunga Dalam Rangka HUT  Bhayangkara Ke 71
MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Polres Muara Enim Menggelar Upacara Ziarah Makam Pahlawan, dan tabur bunga dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 71. Di Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Kabupaten Muara Enim, Kamis (6/7/2017).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, SIk,. M.P.P. Dikuti Perwira, bintara dan Ketua Cabang  Bhayangkari Polres Muara Enim.

AKBP Leo Andi Gunawan SIK. M. P. P mengatakan, Alhamdulillah upacara ziarah makam pahlawan dan tabur bunga dalam rangka hut bhayangkara ke 71 ini berlangsung dengan hikmat .

"Dengan semangat yang profesionalisme dan modernisasi, Polres muara enim berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat Demi tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan,” paparnya

Lanjutnya,  dengan digelarnya tabur bunga ini,  merupakan bentuk kepedulian kita terhadap para-para pahlawan kita yang telah berjuang menaruhkan nyawahnya demi kemerdekaan republik indonesia yang kita cintai ini.ungkapnya singkat (PIN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.