Home » , , , » Heri Amalindo Serahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Kepada 300 Masyarakat.

Heri Amalindo Serahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Kepada 300 Masyarakat.

Written By Berita One on Kamis, 13 Juli 2017 | 11.07.00

PALI, BERITA-ONE. COM - Secara Stimulan Heri Amalindo Serahkan bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Kabupaten PALI tahun 2017 kepada 300 masyarakat. Acara yang diselenggarakan dilapangan Sepak Bola Talang Ojan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI,  Kamis (13/7/2017).

Dikatakan Ir. Aria Darmawan, MM Kadin Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman. Bahwa, bantuan perumahan harus sesuai dan tepat sasaran bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Perlu kita sampaikan dikabupaten PALI rumah yang tidak layak huni kurang lebih sebanyak 10.458 dan Alhamdulillah pada tahun 2016 kita dapat sebanyak 403 dan pada tahun 2017 ini sebanyak 300 unit rumah yang tersebar di dua kelurahan Kecamatan Talang Ubi, yakni Kelurahan Talang Ubi Timur dan kelurahan Talang Ubi Utara. Bantuan ini berbentuk material senilai 15 juta,dan secara teknis bagi masyarakat  yang menerima BSPS ini harus berkelompok sebanyak 7 orang. Semoga ditahun depan bantuan ini dapat bertambah, katanya.

Sementara itu,Bupati PALI Ir.  H. Heri Amalindo, MM mengatakan, pada Bantuan stimulan ini merupakan program Kabupaten dan Pusat. Tentunya membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.dan tahun depan kita janjikan di Kabupaten PALI dapat 1000 rumah dengan bantuan dari provinsi dan APBD Kabupaten PALI, untuk itu.  Bagi masyarakat  yang belum mendapatkan bantuan ini harap bersabar, Bagi masyarakat yang sudah menerima bantuan ini harus berhati-hati  dalam pengerjaannya jangan sampai merugikan diri sendiri dan kabupaten kita sendiri, karena bantuan di awasi pihak kepolisian dan kejaksaan, tutupnya. (Advertorial - SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger