Home » , , » Helikopter Basarnas Jatuh, 8 Jiwa Jadi Korban.

Helikopter Basarnas Jatuh, 8 Jiwa Jadi Korban.

Written By Berita One on Minggu, 02 Juli 2017 | 19.30.00

Helikopter yang naas tersebut.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, M.M, M.Hum mengunjungi pos 1 evakuasi Helikopter Basarnas yang jatuh di desa Canggal Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung. Senin 3 Juli 2017.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolda Jateng di dampingi oleh Bupati Temanggung Bambang Sukarno, Kabidhumas Kombes pol Djarod Padakova, Karo ops Kombes pol Haryanto dan Kapolres Temanggung AKBP Maesa sugriwo SIK, MSi.

“Kami segenap keluarga besar Polri menyampaikan bela sungkawa atas kejadian jatuhnya Helikopter Basarnas di desa Canggal kabupaten Temanggung,” kata Kapolda Jateng

Dalam kesempatan itu Kapolda Jateng juga menyampaikan terima kasih kepada para anggota Polri, TNI dan Basarnas yang telah bahu membahu dalam mengevakuasi korban.

baca juga : Heli Basarnas Jatuh di Gunung Butak Temanggung

“Terima kasih kepada warga desa Canggal beserta Polri, Basarnas dan TNI yang guyub dalam membantu proses evakuasi korban jatuhnya pesawat,” tambah Kapolda Jateng

“Sejauh ini terdapat 8 korban jiwa atas jatuhnya helikopter basarnas kita menunggu proses identifikasi di RS Bhayangkara Semarang” terang Kapolda Jateng,

Sebelumnya helikopter basarnas terbang dari Gringsing menuju Dieng guna membantu evakuasi korban kawah Sileri, di pegunungan Dieng Jateng .

Dalam meletus kawah  Sileri tersebut dikabarkan sekitar 20 orang    menjadi korkan luka ringan ataupun serius. Yang lukanya serius dilarikan RS di Pekalongan atau lainnya. Sedangkan yang luka ringan sudah dipulangkan ke rumah masing-masing. (TBN/SUR).

Teks oto: Helikopter yang naas tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger