Home » , » Cari Bibit PERCASI PALI Akan Gelar Event

Cari Bibit PERCASI PALI Akan Gelar Event

Written By Berita One on Selasa, 18 Juli 2017 | 02.36.00

Agus Waldiansyah,S.Pd Pelatih Catur Ka.PALI
PALI,BERITA-ONE.COM - Sebagai langkah dalam upaya mencari bibit - bibit pecatur yang berbakat dan handal, dalam waktu dekat ini PERCASI ( Persatuan Catur Seluruh Indonesia ) Kabupaten PALl akan mengadakan event cari calon bibit atlet catur yang direncanakan pada tanggal 31 juli sampai 5 agustus 2017 mendatang di Gedung ORKES Komplek Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi.

Hal ini dikatakn langsung oleh pelatih catur Kabupaten PALI Agus Waldiansyah,S.Pd bahwa event ini merupakan ajang dalam mencari calon bibit - bibit atlet catur yang insyah allah akan diikuti oleh ratusan peserta mulai dari tingkat SD,SMP,SMA dan umum.

" Bagi atlet yang mempunyai bakat nanti akan kita didik untuk menjadi atlet yang bisa meraih berbagai prestasi dan membanggakan Kabupaten PALI kedepan ", ujar Agus.

Sementara itu Ketua Umum PERCASI PALI Ferdian Andreas Lacony,S.Kom,MM yang juga Wakil Bupati PALI, melalui Sekretarisnya Supawi Bakir,ST saat dikonfirmasi wartawan via handpone Selasa, (18/7/2017) membenarkan bahwa tidak lama lagi akan mengadakan event pencarian bibit sebagai calon atlet catur Kabupaten PALI.

" Insyah allah event ini akan diikuti oleh 300 sampai 400 peserta, mulai dari anak tingkat SD, SMP, SMA dan Umum yang akan ikut memeriahkan acara ini nanti ".

Lebih lanjut Supawi Bakir yang merupakan Ketua panitia pelaksana, mudah -mudahan sesuai dengan harapan kita, setelah digelar acara ini kita pengurus CASI akan mendapatkan calon - calon atlet catur yang berbakat untuk dilatih menuju atlet yang berprestasi dimasa yang akan datang.

Apalagi saat ini kita sudah memeiliki pelatih yakni Agus Waldiansyah,S.Pd yang akan melatih calon yang berbakat hasil event ini nanti. Bukan itu saja, kita pengurus, setelah selesai even pencarian bibit ini, kita juga akan melakukan kunjungan study banding Akademi PERCASI di Sumatra Selatan.

Dalam kesempatan itu juga Supawi berharap dengan kita telah mempunyai pelatih yang bertaraf nasional ini, bisa menciptakan banyak atlet yang berbakat dan akan mencetak atlet yang berprestasi diberbagai event besar baik didalam maupun diluar Kabupaten yang ada di Indonesia ini.

Dalam kunjungan kita pengurus catur ke provinsi ini dengan tujuan, kalau kondisinya memungkinkan, kita punya rencana akan mendirikan sekolah khusus catur di Kabupaten PALI ini,tegas Supawi.

semoga saja event yang dilaksanakan dari 31 juli sampai 5 agustus nanti berjalan lancar dan sukses sesuai harapan kita semua, tuturnya.(SH)

Foto :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger