Home » , » Bupati Muara Enim Sampaikan laporan pertanggung jawaban APBD Tahun 2016 Ke DPRD Muara Enim

Bupati Muara Enim Sampaikan laporan pertanggung jawaban APBD Tahun 2016 Ke DPRD Muara Enim

Written By Berita One on Rabu, 19 Juli 2017 | 06.23.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar menyampaikan laporan pertanggung jawaban RAPBD tahun 2016 kepada pihak Legislatif DPRD Kabupaten Muara Enim, penyampaian Bupati Muara Enim ini oleh DPRD Muara Enim mengadakan Rapat Paripurna dengan Agenda "penyampaian pandangan umum Fraksi Dewan terhadap Raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan RAPBD tahun 2016", di ruang sidang DPRD Muara Enim, Rabu(19/7/2017)

Rapat paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD Muara Enim Aries HB, SE,  turut hadiri dalam rapat paripurna ini yakni,Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar, Sekda Muara Enim Ir. Hasanudin,Msi, kepala Bappeda Muara Enim Ir. H. Abdul Najib. MM, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Badan,beserta jajarannya di lingkup pemerintah kabupaten Muara Enim.

Untuk pembahasan pertanggung jawaban RAPBD tahun 2016 ini, maka Bupati Muara Enim membuat Surat Tugas dengan Nomor: 900/1351/BPKAD-3/2017, ini berdasarkan surat ketua DPRD Muara Enim tertanggal 11 juli 2017, Nomor: 005/381/DPRD/2017. Hal Rapat Paripurna ke VII DPRD Muara Enim.  Dengan dasar ini maka Bupati Muara Enim membentuk Tim yang terdiri dari beberapa pokja-pokja, dan memerintahkan untuk menghimpun, membahas, mengklarifikasi, harmonisasi dan menyelaraskan serta memformulasi tanggapan dan jawaban kepada OPD menjadi jawaban-jawaban Bupati Muara Enim terhadap pandangan umum anggota dewan atas nama Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Muara Enim, mengenai Rancangan Peraturan Daerah kabupaten Muara Enim tentang Pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2016, dan secara bersama-sama melakukan harmonisasi,penyelarasan dan finalisasi tanggapan/jawaban Bupati Muara Enim secara keseluruhan. (PIN)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger