Home » , » Bupati Muara Enim Menandatangani Naska Perjanjian Hibah Daerah Dengan KPU Kabupaten Muara Enim

Bupati Muara Enim Menandatangani Naska Perjanjian Hibah Daerah Dengan KPU Kabupaten Muara Enim

Written By Berita One on Selasa, 25 Juli 2017 | 06.09.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Untuk menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Muara Enim tahun 2018 mendatang, maka Pemerintah Kabupaten Muara Enim melakukan Penandatanganan Naska Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 yang dilaksanakan di ruang rapat pemkab Muara Enim, selasa(25/7/2017)

Penandatanganan Naska Hibah Daerah ini di lakukan langsung oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dengan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Muara Enim Rohani, SH yang disaksikan oleh Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman, SH, Unsur Forum Komunikasi Daerah Kabupaten Muara Enim, Unsur Muspida lingkup pemerintah kabupaten Muara Enim.

Bupati Muara Enim dalam sambutannya, pemerintah kabupaten Muara Enim menyerahkan Hibah Daerah kepada Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Muara Enim, ini dalam rangka Pemilihan Bupati Muara Enim dan Wakil Bupati Muara Enim tahun 2018 mendatang, kita berharap Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 nanti berjalan dengan tertib, aman, dan sukses. Ujar Muzakir.(PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger