Header Ads

Anggota Brimob Korban Penusukan Kondisinya Sudah Mulai Membaik.

Jakarta, BERITA-ONE.COM-Melalui usaha yang maksumal, tim dokter dari Rumah Sakit Polri Bhayangkara telah melakukan tindakan medis untuk 2 anggota Brimob, AKP Dede Suhamti dan Briptu Syaiful Bachtiar, korban penusukan di Masjid Falatehan dekat Mabes Polri. Tim dokter spesialis bedah plastik melakukan operasi selama 5 jam.

Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri, Kombes Pol dr Yayok Witarto mengatakan, dua anggota Polri yakni, AKP Dede Suhamti dan Briptu Syaiful Bachtiar, korban penusukan di Masjid Falatehan dekat Mabes Polri. Tim dokter spesialis bedah plastik melakukan operasi selama 5 jam.

“Jadi semalam tim dokter telah melakukan bedah umum dan anastesi. Semalam dilakukan tindakan operasi. Ditangani dari jam 12 (pukul 00.00 WIB) sampai 5 pagi (pukul 05.00 WIB),” tutur Kombes Pol dr Yoyok, Sabtu (1-7-2017).

Kombes Pol Yayok mengatakan, kedua korban mengalami luka di bagian pipi. Kini, setelah operasi kondisi kedua korban sudah membaik. Mereka sudah dalam kondisi sadar.

“Sudah sadar, sudah bisa ngobrol. Pokoknya setelah tindakan kondisinya jadi membaik,” katanya.

Saat ini dua anggota Brimob tersebut kini dirawat di gedung Dr Hardja Samsurja, ruang 1B VIP. Ruangan tersebut dijaga dan diawasi ketat oleh belasan Anggota Brimob.

“Kondisinya sudah mulai membaik,” katanya.

Adapun penusukan itu terjadi Jumat 30 Juni 2017 sekitar pukul 19.40 WIB di Masjid Falatehan dekat Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta. AKP Dede Suhatmi dan Briptu M. Syaiful Bakhtiar.(TBN/SUR).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.