Home » » Usai Taraweh, Kanit Binmas Polsek Peureulak Timur Tadarus Bersama Warga

Usai Taraweh, Kanit Binmas Polsek Peureulak Timur Tadarus Bersama Warga

Written By Berita One on Sabtu, 03 Juni 2017 | 06.19.00

ACEH TIMUT,BERITA -ONE.COM-Kanit Binmas Polsek Peureulak Timur, Aiptu Zulfahmi bersama Brigadir Diki usai melaksanakan Shalat Taraweh di Meunasah Desa Alue Tho pada, Jum’at (02/06) malam tidak serta merta meninggalkan meunasah, melainkan bergabung dengan jama’ah untuk ikut tadarusan. 

Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Agusman Said Nasution, Sabtu (03/06) mengatakan " kegiatan seperti yang dilakukan oleh anggota kami ini bisa diambil nilai positifnya,yang mana dengan kegiatan tadarusan tersebut selain beribadah, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah juga menjadi ajang silaturahmi antara pengayom masyarakat  bersama warga. Hingga akan mendorong situasi kamtibmas menjadi lebih baik lagi, selain itu juga menciptakan efek positif yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat" Ujar Iptu Agusman Said Nasution.

Sementara itu Tgk. M. Nasir salah satu tokoh masyarakat Desa Alue Tho menyatakan bahwa warga merasa sangat senang dengan kehadiran polisi yang mau membaur. "Dengan kegiatan ini membuat warga lebih sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas karena memelihara kamtibmas bukan hanya tugas Polri akan tetapi masyarakat juga ikut andil dalam menyukseskannya",kata Tgk M Nasir (SU).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger