Home » , » Sebelum Umroh. Heri Amalindo Buka Puasa Bersama Dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Sebelum Umroh. Heri Amalindo Buka Puasa Bersama Dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Written By Berita One on Minggu, 11 Juni 2017 | 14.37.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Menjelang keberangkatan Ir. H. Heri Amalindo Bupati Kabupaten PALI untuk melaksanakan ibadah umroh ditanah suci Mekah, dan melengkapi siar agama di bulan ramadhan 1438 H. Ir. H. Heri Amalindo menggelar buka puasa bersama,dilanjutkan sholat taraweh bersama, serta di akhiri pembacan surat yasin. yang berlangsung dirumah Dinas Bupati Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Minggu (11/6/2017).

Dalam sambutannya, Heri Amalindo mengajak para jamaah untuk selalu bersyukur karena sampai hari ke 16 ini kita masih di beri kesehatan sehingga dapat menunaikan ibada puasa di bulan Ramadhan 1438 H.

Pada kesempatan itu, Heri Amalindo mohon doa untuk berangkat umroh ke tanah suci yang di rencanakan berangkatnya esok hari , keberangkatanya berumroh bersama istri dan seorang anaknya mohon doa keselamatan semoga perjalanan umroh ini dapat memeprtebal keimanan. Tentunya disana saya berdoa agar Kabupaten yang kita cintai ini di berikan kemudahan dalam menjalankan roda pembangunan yang lagi gencar-gencarnya saat ini, ujarnya singkat.

Acara tersebut, juga di ikuti para Ulama dan beberapa Anak Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Talang ubi, dan seusai acara Heri Amalindo memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dari panti asuhan.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger