Home » , » Satlantas Polres Aceh Timur Tingkatkan "Blue Light Patrol" Selama Bulan Ramadhan

Satlantas Polres Aceh Timur Tingkatkan "Blue Light Patrol" Selama Bulan Ramadhan

Written By Berita One on Minggu, 11 Juni 2017 | 01.26.00

ACEH TIMUR,BERITA-ONE.COM -Selama bulan puasa utamanya pada malam hari, Satuan Lalu Lintas Polresta Aceh Timur secara rutin dan terjadwal melaksanakan patroli Cipta Kondisi Kamtibmas yang aman dengan Blue Light Patrol.
Patroli dengan menggunakan mobil ini dengan sasaran adalah ke sejumlah mesjid atau meunasah (mushola) yang berada di pinggir jalan Medan-Banda Aceh.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, Minggu (11/06) mengatakan, Patroli Blue Light ini merupakan Implementasi Program Prioritas Kapolri dalam mewujudkan polisi yang PROMOTER (Profesional, Modern Dan Tepercaya).

Tujuan dilaksanakan patroli ini antara lain meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat melakukan pencegahan karena bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, tidak ada lagi dengan kehadiran petugas.

“Dengan adanya Blue Light Patrol diharapkan masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Timur akan aman dan nyaman dalam beraktifitas sekaligus antisipasiterjadinya laka lantas dan gangguan kamtibmas,” ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo. (SU).

   

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger