Home » , » Satlantas Polres Aceh Timur Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Satlantas Polres Aceh Timur Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Written By Berita One on Senin, 05 Juni 2017 | 17.33.00

ACEH TIMUR,BERITA-ONE.COM-Banyak cara yang dilakukan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Timur dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya dengan menggelar bagi-bagi takjil (menu buka puasa) kepada pengguna jalan di Jalan Medan-Banda Aceh, Simpang Kuala Idi, Senin (05/06) sore.

“Kegiatan ini bagian dari membantu masyarakat, khususnya pengguna jalan, yang ingin berbuka puasa,” ungkap Kasatlantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, disela-sela kegiatan.

Selain merupakan wujud amaliah di bulan suci Ramadhan, kata Kasat, kegiatan ini sebagai upaya kepolisian dalam meningkatkan tali silaturtahmi dengan masyarakat.

“Dengan kita berbagi masyarakat akan terasa dekat dengan polisi. Semoga kegiatan amaliah ini bisa diterima bagi para pengguna jalan yang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Kasat Lantas.

Sambil memberikan takjil, menurut AKP Joko Utomo, seluruh personel juga memberikan himbauan kepada seluruh pengendara agar mentaati rambu-rambu lalulintas, berhati-hati dan tidak ugal-ugalan di jalanan.

“Kepada seluruh pengendara kita himbau agar mematuhi seluruh peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan, sebab keluarga menunggu di rumah,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo. (SU).

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger