Home » , » PTC Lakukan Bakti Sosial Ke Panti Asuha Riyadhul Kholishin

PTC Lakukan Bakti Sosial Ke Panti Asuha Riyadhul Kholishin

Written By Berita One on Rabu, 14 Juni 2017 | 04.04.00

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM Guna meningkatkan kebersamaan dan tali silaturahmi sesama Pencinta motor tiger dikota Prabumulih yang tergabung dalam Prabumulih Tiger Club (PTC) melakukan kegiatan bakti sosial anjang sana kepanti asuhan  Riyadhul Kholishin di kelurahan gunung ibul dalam kegiatan tersebut mereka berbagi rezeki dengan memberikan paket sembako kepada anak panti asuhan riyadhul kholisin rabu (14/6)

Ketua Prabumulih Tiger Club Kota Prabumulih ini (PTC) Dody mengatakan, kegiatan bakti sosial sengaja mereka gelar  untuk menjalin tali silaturahmi sesama pencinta motor tiger dikota prabumulih yang tergabung dalam Prabumulih Tiger Club (PTC) 

Dalam  melakukan kegiatan ini anggota Prabumulih Tiger Club sambangi panti asuhan Riyadhul Kholishin yang beralamat di jalan jendral sudirman Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur  

Dody menjelaskan, panti asuhan yang menjadi sasaran kegiatan bakti sosial tersebut yakni,  Panti Asuhan Riyadhul Kholishin di Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur 
"Kita ingin kegiatan positif seperti ini terus berjalan. Disamping bisa mempererat tali silaturahmi sesama anggota juga untuk saling berbagi dengan anak-anak panti asuhan. Kegiatan ini murni kita lakukan untuk lebih dekat ke masyarakat," terangnya.

Sementara itu, pengurus  Panti Asuhan Riyadhul Kholishin mengaku sangat berterimakasi dengan kegiatan bakti sosial yang dilakukan anggota Prabumulih tiger club tersebut. Melalui kegiatan ini mereka dapat saling berbagi satu sama lain.

"Khususnya untuk anak-anak panti yang kita bina. Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi anak-anak. Kita bersama juga berharap agar kegiatan positif seperti ini bisa terus berjalan," tandasnya.(MK)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger