Home » , » Polres Aceh Timur Tingkatkan Patroli Malam Hari, Antisipasi Tindak Kejahatan Jalanan

Polres Aceh Timur Tingkatkan Patroli Malam Hari, Antisipasi Tindak Kejahatan Jalanan

Written By Berita One on Senin, 26 Juni 2017 | 23.58.00

ACEH TIMUR,BERITA-ONE.COM - Polres Aceh Timur  terus mengantisipasi aksi kejahatan jalanan yang ada di wilayah hukumnya, terlebih dalam suasana lebaran seperti saat ini. Salahsatu upaya yang dilakukan adalah dengan mempertebal kegiatan patroli secara mobile, ke sejumlah wilayah maupun lokasi yang rawan terjadinya tindak pidana padamalam hari.

Selain itu, upaya yang dilakukan untuk mengurangi kejahatan jalanan itu adalah dengan upaya preventif. Kegiatan patroli pengamanan akan terus ditingkatkan, begitu pula penindakan ketika terjadi kegiatan yang melanggar aturan akan lebih tegas. Kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum, (Senin, 26/06).

"Intinya lebih kepada upaya-upaya untuk preventif, anggota kami melakukan kegiatan seperti juga patroli di seluruh wilayah hukum Polres Aceh Timur terutama di wilayah-wilayah rawan kriminalitas salah satu yang menjadi antisipasi kami adalah pelemparan kendaraan, kemudian juga melakukan tindakan cepat terhadap permasalahan yang terjadi." tuturnya.

Dia juga menegaskan akan menindak tegas semua geng motor atau pemuda yang meresahkan masyarakat, "Pastilah (menindak geng motor), regu patroli akan menyasar ke sejumlah wilayah atau lokasi yang rawan, kalau ada sekelompok pemuda atau gen motor yang berpotensi mengganggu kamtibmas apalagi membawa narkoba atausenjata tajam akan kami tindak oleh," tegasnya Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (SU/Iwn ).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger