Home » , , » Musadeq : Bertekad Untuk Meneruskan Perjuangan Bapaknya dan Kakaknya Membangun Muara Enim Lebih Baik lagi

Musadeq : Bertekad Untuk Meneruskan Perjuangan Bapaknya dan Kakaknya Membangun Muara Enim Lebih Baik lagi

Written By Berita One on Senin, 05 Juni 2017 | 17.44.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Bakal Calon Wakil Bupati Muara Enim,A. M. Musadeq Sai Sohar, SIP. Msi mengadakan Acara silaturahmi dan Buka bersama dengan toko masyarakat dan wartawan Muara Enim dihari ke
10 puasa,dibulan Suci Ramadhan 1438 H, senin(5/6/2017) di Ballrom Hotel Griya Sintesa Muara Enim.

Di Acara silaturahmi ini A. M. Musadeq Sai Sohar menyampaikan, keinginannya untuk mencalonkan dirinya menjadi Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 yang akan digelar ditahun 2018 mendatang, sebelumnya saya belum terpikir untuk permasalahan ini, tetapi beberapa kali saya di telpon agar saya mau untuk mendampinginya menjadi wakil bupati, dengan ajakannya tersebut akhirnya saya berpikir dan bulatkan Niat saya sesuai dengan Hati Nurani saya maka saya akan mencalonkan diri untuk menjadi Wakil Bupati Muara Enim 5 tahun kedepan, jadi saya mohon Do,a Restu dan Dukungan dari mamang-mamang,bibik-bibik, adek-adek, Kakak-kakak sekalian, sebab tanpah dukungan dari saudara-saudara sekalian ini tidak akan berhasil sesuai dengan harapan kita, ujar Musadeq, senin(5/6/2017)

Ditegaskan Musadeq,  "Apapun hasilnya tetap maju,saya bertekad bulat tetap mencalonkan diri untuk menjadi Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 yang digelar 2018 mendatang, saya berkeinginan saya memimpin muara enim berdasarkan hasil pilihan masyarakat muara enim ini,katanya.

"Dengan keinginan hati nurani ini sangat dalam mohon dukungan dan do,a restunya,  jadi kalau ini kehendak Allah "itu kun payakun", jadi kalau mau terjadi itu akan terjadi karena kehendak allah. Ungkap Musadeq.

Disamping itu kata Musadeq, saya juga ada membuat mushola Al-Musadeq dikecamatan Gelumbang, dan menjalankan Program beda rumah sebanyak 60 unit, dalam rangka mendorong program  pemerintah kabupaten muara enim, dan ini hasil perjuangan kita, walaupun  mengunakan dana pemerintah kabupaten muara enim, yakni rumah tipe 4 x 6 M2 spesifikasinya lantai di plur,atap seng, yang kita bangun itu rumah tersebut yang tidak layak huni, terus terang saya mencalonkan diri ini adalah saya ingin meneruskan perjuangan Bapak Saya,dan perjuangan kakak saya Muzakir Sai Sohar untuk Muara Enim lebih baik lagi kedepan,  dan saya mohon kepada mamang-mamang disini,Silaturahmi kita ini jangan cukup sampai disini saja,kita jaga sikaturahmi ini dengan baik, dan berjalan untuk selama-lamanya, jika saudara-saudara melihat saya tolong pangil saya, kalau saya dulu melihat saudara-saudara saya yang memangil, pungkasnya.(PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger