Header Ads

Menjelang Lebaran Lakalantas Polres Muara Enim Lakukan Persiapan Operasi Ramadniya 2017

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Menjelang Lebaran Lakalantas Polres Muara Enim Lakukan Persiapan operasi Ramadniya Tahun 2017, dan menekan jumlah kecelakaan lalu lintas  menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H Tahun ini  Kapolres Muara Enim bersama instansi terkait menggelar Apel Terpadu di halaman Sat lantas Polres Muara Enim,Rabu (14/6/17).

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK. MPP. Menegaskan bahwa menjelang persiapan gelar operasi Ramadniya tahun 2017 perlu dilakukan upaya preventif diantaranya melakukan pemeriksaan kesehatan test urine yang terindikasi narkoba terhadap pengemudi angkutan umum dan pengemudi truk.ujarnya.

Seiring  meningkatnya kecelakaan lalu lintas terhadap angkutan umum dan truk selama mudik lebaran, Untuk itu perlu dilakukan upaya untuk  menekan terjadinya hal tersebut.

Hal ini telah kita buktikan dengan beberapa hasil yang dicapai bahwa pihak kita sudah menemukan tujuh orang pengemudi yang terindikasi mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan Inex. Pungkas Kapolres.

Dalam Apel tersebut di hadiri oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Zulkarnain, SH, SIk. Kasatres Narkoba Polres Muara Enim, AKP Alhadi, SH.Kasat Lantas AKP Adik Listiyono,SH. Kepala BNN Kabupaten Muara Enim Ika Wahyu Hindaryati SKm MSI. para Dokter kesehatan Polres Muara Enim.  perwakilan Dishub, Dinas Kesehatan, Personil Sat Lantas .Personil Sat Narkoba dan Pers Satresnarkoba. Polres Muara Enim, (PIN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.