Home » , » Memperingati HUT Bhayangkara Ke-71 , Polres Muara Enim Adakan Lombah Da, i

Memperingati HUT Bhayangkara Ke-71 , Polres Muara Enim Adakan Lombah Da, i

Written By Berita One on Kamis, 15 Juni 2017 | 05.18.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Sebanyak 15 orang polisi utusan dari Bagian, Satuan dan Sektor dalam jajaran Polres Muara enim mengikuti lomba Da’i Kamtibmas dan lomba adzan, ini salah satu cara Kepolisian Rrsort Muara Enim dalam memaknai dibulan Ramadhan tahun ini, yang digelar di Masjid Al-Hikma Mapolres Muara Enim, Kamis (15/6/2017).

Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 Tahun 2017 itu, yang dibuka oleh Wakapolres Muara enim, Kompol M Adil. Untuk dewan juri yakni dari Kementerian Agama Kabupaten Muara enim.

“Ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 71, yang tujuannya untuk menumbuhkan kepercayaan kepada personel Polri, khususnya Polres Muaraenim. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menambah keimanan dan wawasan personel untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tegak nya NKRI yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan,” kata Adil.
Senada disampaikan Kasubbag Humas Polres Muara enim AKP Arsyad. Menurut Arsyad, kegiatan itu merupakan trobosan pimpinan saat ini, dalam memperingati HUT Bhayangkara dan memaknai bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar. Untuk pengambilan hadiah nanti akan dilaksanakan pada 1 Juli mendatang, sekaligus syukuran dan Korps Raport HUT Bhayangkara,” ujarnya.

Lebih jauh Arsyad mengatakan bahwa kegiatan itu akan menjadi agenda rutin tahunan di Mapolres Muara enim. “Karena mempunyai dampak positif, kegiatan ini kedepan akan menjadi agenda rutin tahunan di Mapolres Muara enim,” ungkapnya.(PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger