Home » , » Membaurnya Anggota Polsek Simpang Jernih Dengan Warga

Membaurnya Anggota Polsek Simpang Jernih Dengan Warga

Written By Berita One on Senin, 05 Juni 2017 | 17.37.00

ACEH TIMUR,BERITA-ONE.COM-Kepolisian Sektor Simpang Jernih terus mengaktifkan kegiatan patroli polisi sambangi desa. Kegiatan ini, untuk lebih mendekatkan hubungan kemanusiaan dan pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat di pedesaan.

Melalui kegiatan patroli polisi sambang desa ini, sekaligus sebagai upaya untuk mewujudkan tindakan riil kehadiran sosok Bhayangkara di tengah kehidupan masyarakat. Yang tujuannya, demi menciptakan rasa aman, tenang, damai, tenteram dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal itu bisa ikut tercermin ketika kegiatan patroli polisi sambang desa dilaksanakan oleh dua anggota Polsek Simpang Jernih; Bripka M. Haris Fredy dan Brigadir Iis Surya Darma pada Senin (05/06) siang. Saat itu keduanya sedang menjalankan Patroli Sambang Desa di Desa Batu Sumbang.

Dalam kesempatan teresebut kedua anggota Polsek Simpang Jernih menyempatkan diri untuk meyambangi rumah M. Sarly warga desa setempat yang mempunyai usaha penggilingan kopi secara manual.

Dengan berinteraksi lansung dengan pemilik usaha, diharapkan anggota kami bisa menyerap aspirasi warga yang nantinya kita diskusikan yang selanjutnya diteruskan ke pihak terkait, ujar Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Ismail Samri.

Ditambahkanya, kami selalu menekankan kepada anggota, program patroli sambang desa hendaknya dapat ditingkatkan, sebagai bagian dari bentuk peningkatan pelayanan aparat kepolisian pada warga masyarakat sekaligus tidak sungkan-sungkan untuk turun tangan memberi bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkannya. Meski bentuk bantuan itu sifatnya hanya sepele, laksanakan secara ikhlas, sebagai bagian dalam menjalankan tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. Terang Kapolsek Simpang Jernih, Iptu, Ismail Samri. (SU).

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger