Header Ads

Mantan Presiden AS Barack Obama Berlibur Ke Bali.

Jakarta,BERITA-ONE.COM.-Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama sudah tiba di Pulau Bali. Barack Obama beserta keluarga dan staf khususnya mendarat di Landasan Base Ops Lanud Ngurah Rai tepatnya di Bravo 31, Tuban, Badung, dengan pesawat khusus Gulfstream, Jumat 23 Juni 2017, sekitar pukul 18.52 WITA.

Kedatangan Barack Obama kali ini, didampingi istri tercinta Obama Michelle. Ia juga mengajak kedua putrinya yang bernama Obama Natasha Marian dan Obama Malia Aan.

Tidak hanya itu, saudara perempuan dan keluarga adik Barack Obama serta staf khususnya ikut dalam rombongan tersebut.

Turun dari pesawat, Barack Obama disambut Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak SIP, MSc, Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Drs I Nyoman Sumanajaya, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo SH, MH, dan Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb I Wayan Superman.

Selanjutnya rombongan langsung menuju Hotel Four Season, Ubud, Gianyar dengan menggunakan mobil.

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol Drs I Nyoman Sumanajaya membenarkan kedatangan mantan Presiden Ke-44 Amerika Serikat tersebut.

“Rombongan Barack Obama sebanyak 14 delegasi terdiri dari istri, anak, saudara dan staf khususnya datang ke Bali untuk berlibur. Polda Bali akan memberikan pengamanan kepada Barack Obama selama berada di Bali,” ujarnya.(TBN/SUR).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.