Home » , , » Kedapatan Simpan Shabu, Dua Warga Idi Rayeuk Ditangkap Polisi.

Kedapatan Simpan Shabu, Dua Warga Idi Rayeuk Ditangkap Polisi.

Written By Berita One on Rabu, 07 Juni 2017 | 06.33.00

ACEH TIMUR ,BERITA-ONE.COM-Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur, pada Selasa (06/06) malam berhasil mengamankan 2 (dua) orang tersangka yang diduga sebagai pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

Di ungkap oleh Kasat Narkoba Polres Aceh Timur, AKP Rustam Nawawi, Rabu (07/06), "awalnya anggota kami melakukan penangkapan terhadap tersangka Zulfikar Bin Ridwan (31) warga Desa Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk,penangkapan tersangka setelah anggota kami melakukan penyamaran. Tersangka yang tidak curiga dengan penyamaran anggota kami dengan menggunakan sepeda motor Honda Scopy Nomor Polisi BL 3660 DAD mengantarkan pesanan tersebut yang selanjutnya kami lakukan penangkapan",urai Kasat Narkoba itu

Dari tangan tersangka petugas amankan 2 (dua) paket shabu dalam ukuran kecil dan sedang, uang tunai Rp. 250.000 dan satu unit handphone. Kepada Polisi tersangka mengaku bahwa barang tersebut ia peroleh dari Bahtiar.

"Berbekal pengakuan tersangka Zulfikar, anggota kami kemudian melakukan pengembangan ke rumah tersangka Bahtiar alias Yan (32) warag Desa Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk. Saat itu ia sedang berada di rumah dan langsung dilakukan penangkapan. Selanjutnya dilakukan penggeledah di rumah tersangka Bahtiar dan ditemukan 1 (satu)  paket shabu dalam ukuran sedang yang disimpan di dapur rumahnya",ungkap AKP Rustam Nawawi

Guna kepentingan pengembangan dan penyidikan, saat ini kedua tersangka berikut barang bukti sudah di amankan di Polres Aceh Timur (SU).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger