Home » , » Kapolres Muara Enim : Himbau Kepada Pimpinan Perbankan Memasang CCTV Di Areal Kantor

Kapolres Muara Enim : Himbau Kepada Pimpinan Perbankan Memasang CCTV Di Areal Kantor

Written By Berita One on Selasa, 13 Juni 2017 | 17.39.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Cara yang digunakan untuk memberikan rasa aman dan kenyaman kepada masyarakat,khususnya masyarakat Muara Enim, terlebih saat ini kita sedang menghadapi hari raya Idul Fitri 1438 H  tahun 2017 ini, maka jajaran Polres Muara Enim melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan pihak perbankan yang ada di kota Muara Enim dan Tanjung Enim, yang digelar Aula Mapolres Muara Enim,selasa (13/6/17).

Yang hadir dikoordinasi dan Silaturahmi ini adalah Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, SIK, MPP, Kabag Ops  Kompol Zulkarnain SH dan Kasat Shabara. AKP Lukman Nulhakim,SH. MSI, serta para pimpinan perbankan yang ada di wilayah hukum polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK , MPP menyampaikan beberapa persoalan menyangkut keuangan,di antaranya masalah pengelolaan dan Peredaran Uang Rupiah yang menjadi ikon transaksi sebagai mata uang, kedua adalah masalah mata uang Rupiah menjadi bukti pembayaran yang sah di NKRI ini, dan masalah yang ketiga itu mengenai pengamanan perbankan berupa security digital,dengan beberapa persoalan tersebut Kapolres Muara Enim menghimbau kepada pimpinan bank untuk dapat melengkapi dan atau memasang CCTV di areal perkantoran perbankan tersebut.ujarnya.(PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger