Home » , » Kapolres Muara Enim : Dibulan Suci Ramadhan,Agar Kami Diberikan Kekuatan Oleh Allah SWT Dalam Menjalankan Tugas

Kapolres Muara Enim : Dibulan Suci Ramadhan,Agar Kami Diberikan Kekuatan Oleh Allah SWT Dalam Menjalankan Tugas

Written By Berita One on Jumat, 02 Juni 2017 | 06.22.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Keluarga besar polres Muara Enim bersama Bhayangkara mengajak Alim Ulama, dan Insan Pers Muara Enim buka bersama, yang bertempat di Mushola Polres Muara Enim, Jum, at(2/6/2017)

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan,Sik.MPP dalam sambutannya mengatakan, didalam bulan suci Ramadhan ini agar Allah SWT memberikan kekuatan kepada kami untuk menjalankan tugas kami sebagai aparat keamanan sesuai dengan ketentuan yang ada, karena dibulan suci Ramadhan merupakan tugas kami selaku aparat keamanan agar kenyaman dan ketentram masyarak tetap aman dan konsdusif sesuai dengan harapan kita semua,dengan adanya kegiatan ini Allah SWT dapat memberikan manfaat, dan safaatnya kepada kita semua yang hadir disini, dan memberikan kekuatan iman kepada kami dalam menjalankan tugas,juga kita berkumpul disini mendapat barokah dari allah SWT. ujarnya.

Disamping itu juga dikatakan oleh Ustad H. Taupik Hidayat, Sag menyampai dalam siraman rohaninya, sukur yang paling muda diucapkan, tetapi sukur itu tidak muda untuk dirasakan, karena sukur itu adalah apabilah apa yang kita dapatkan tersebut kita sudah merasakan puas.ujarnya.

"Amal itu ada dua yang perluh kita hayati, Pertama Amal dunia dan amal akhirat, Amal Dunia adalah Jika kita melakukab perbuatan baik kepada sesama, namun kita tidak merasakan kedekatan diri kita kepada Allah, itu yang perlu di ingat oleh kita semua, begitu juga sebaliknya, Amal Akhirat adalah apa bila kita merasa diri kita sudah dekat dengan Allah,dan kita sudah menjalankan ibadah dengan baik sesuai dengan perintahnya, kata Ustd Taufik,   Jum, at(2/6/2017)

Lanjut Ustd Taufik, Puasa dibulan Ramadhan itu melati diri kita untuk mau meninggalkan kehendak diri, Ego kita, dan mengikuti kenedak Allah SWT, artinya kita menjalan apa yang diperintah,dan dilarang olehnya, karena Allah tidak mungkin dekati kita,selagi kita masih menjalankan kehendak diri kita itu, perluh diketahui bahwa puasa dibulan Ramadhan ini yaitu kita perang melawan hawa Napsu,dan perang ini lebih berat atau hebat dari perang badar, dan perang merebut kemerdekaan, itulah tantangan kita, jadi kita kuatkan iman dan taqwa kita agar kita tetap bertahan melawan godaan tersebut. Pungkasnya. (PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger