Home » , » Kapolres Dan Bupati Muara Enim Meninjau Tiga Pos Pengamanan Lebaran

Kapolres Dan Bupati Muara Enim Meninjau Tiga Pos Pengamanan Lebaran

Written By Berita One on Kamis, 22 Juni 2017 | 09.02.00

MUARA ENIM,BERITA-ONE. COM-Kapolres Muara Enim AKBP. Leo Andi Gunawan, SIK. MPP bersama Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar meninjau Pos Pelayanan Operasi Ramadniya 2017, Rabu (21/6/2017).

Kapolres dengan Bupati beserta rombongan meninjau tiga pos pengamanan lebaran di Kabupaten Muara Enim dari tujuh pos pengamanan yang ada.

Tiga pos pengamanan yang ditinjau yaitu di depan PLTU Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, pos pelayanan di Desa Pandan Enim Kecamatan Tanjung Agung, dan pos pantau di Desa Bedegung, Kecamatan Tanjung Agung.

Dikatakan oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sihar, pos pelayanan Operasi Ramadniya 2017 merupakan kepedulian Pemerintah Daerah Muara Enim bekerja sama dengan Kepolisiaan Republik Indonesia dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik,"maka Kita cek kesiapan dan keadaan pos yang disediakan oleh  Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim dan Kepolisiaan Resor Muara Enim. Sejauh mana kesiapannya dalam menyambut arus mudik dan arus balik pada 2017  ini, supaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik,” Ujar Muzakir.

Lanjut Muzakir, saya berharap kepada para pemudik yang melintas di Kabupaten Muara Enim, untuk memanfaatkan pos pelayanan yang berada ditujuh titik di Kabupaten Muara Enim untuk beristirahat jika merasa lelah ataupun mengantuk.katanya.

Sementara itu dikatakan juga oleh Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan mengatakan saat ini, ada tiga titik rawan kemacetan akibat longsor.

“Bagi para pemudik saat ini di wilayah Kabupaten Muara Enim terdapat tiga titik rawan kemacetan yang diakibatkan oleh longsor, yaitu di Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim, di Desa Darmo, Kecamatan lawang Kidul, dan di Dusun 6, Desa Ujanmas Baru,”
Leo meminta kepada para pemudik untuk berhati-hati jika melintasi ketiga wilayah tersebut.pungkasnya.(PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger