Home » , » H. Nurul Aman, SH Ajak Insan Pers Buka Puasa Bersama

H. Nurul Aman, SH Ajak Insan Pers Buka Puasa Bersama

Written By Berita One on Rabu, 14 Juni 2017 | 14.35.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-  Wakil Bupati Muara Enim  H Nurul Aman SH  mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan insan Pers Muara Enim, yang diadakan ditempat kediamannya Rabu (14/6/2017)

Tujuan diadakannya kegiatan buka bersama ini adalah untuk meningkatkan hubungan silaturohim yang baik, antara dirinya dengan insan Pers yang ada di Muara Enim ini, dan dapat membanggun sinerginitas antara insan Pers dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim.

Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman, SH dalam kesempatan ini,juga menyampaikan permintaan maafnya jika selama kepemimpinannya bersama Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar masih mengalami banyak kekurangan,kesalahan dan kehilafan sekali lagi saya mohon maaf.

Lanjut Nurul, saya juga mohon dan dukungannya atas Niat dan keinginan saya untuk melanjutkan Visi dan Misi tersebut, untuk melanjutkan ini perluh dukungan dan do, a Restu dari Masyarakat Kabupaten Muara Enim, dan jika saya masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat kabupaten Muara Enim, namun untuk melanjutkan Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahterah (SMAS) untuk mewujudkan hal tersebut ini perluh dukungan dan Do, a Restunya, tetapi jika masyarakat Kabupaten Muara Enim ini masih meberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Muara Enim di periode 2018-2023 mendatang, maka Visi dan Misi SMAS ini Menjadi SMASA yaitu Sehat, Mandiri, Agamis, Sejahtera dan Aman, hanya menambah Huruf A didepannya.ujarnya

Nurul juga menegaskan “ Mengenai penambahan kata Aman tersebut merupakan penajam dari visi yang sudah ada karena untuk mencapai SMAS tersebut kita semua memerlukan rasa aman didalam kehidupan bermasyarakat",pungkasnya.

Dikatakan juga oleh Al Azhar yang juga Pimpinan Redaksi disalah satu media lokal di Kabupaten Muara Enim, ia menyampaikan dalam tausyiah agamanya, Puasa  Ramadhan merupakan momentum didalam memperbaiki diri,dan membersikan diri, juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. (PIN)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger