Home » » Ganef Siap Maju Di Pilkada Muara Enim 2018 Mendatang

Ganef Siap Maju Di Pilkada Muara Enim 2018 Mendatang

Written By Berita One on Senin, 19 Juni 2017 | 10.40.00

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Kesiapan untuk Maju pada pertarungan Pilakada 2018 akan datang , Ganef Asmara NL, SH Politisi senior Partai Amanat  Nasional(PAN) Kabupaten Muara Enim,sepertinya tidak di ragukan lagi. Hal tersebut di buktikanya saat dia mendaftarkan diri di beberapa Partai Politik Yang telah menerima Penjaringan diantaranya Partai PBB, Partai GERINDRA ,Partai NASDEM dan Partai Demokrat.

Hal ini terlihat pada hari ini, senin(19/6/2017) Ganef Asmara SH  beserta Pengurus Partai Amanat Nasional Muara Enim mengembalikan Pormulir ke Partai Gerindra dan juga mendaptarkan diri ke Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

Usai mendaptarkan Diri Di Partai Demokrat Politisi yang akrab di Pangil Ganef mengatakan  , Saya mendaftarkan  diri ke Beberapa Partai Politik ini , merupakan bentuk keseriusan dan ke siapan saya ingin maju pada pilkada 2018 akan datang , walau pun saya mendaftarkan diri Sebagai Calon Wakil Bupati . Jangan menganggap bahwa saya mendaftar kan diri ini seperti Ikut ikutan Atau Latah Politik . Ini benar benar serius , cetus Ganef kepada awak media . "Saya berharap kepada Partai Politik Untuk memberikan dukungan Penuh kepada saya" ujarnya

Selaku Calon Wakil Bupati Muara enim pada priode 2018 - 2023 akan datang . Ganef menegaskan " Saya siap bergandengan dengan siapa saja yang di usung oleh Partai Politik , untuk membangun bumi serasan Sekundang  agar lebih maju lagi."kata Ganef

Sementara itu Ketua DPD PAN Muara enim Nazori SH saat di tanya terkait kapan Partai Amanat Nasional Muara enim menerima Penjaringan mengatakan , Partai Amanat Nasional Muara enim akan membuka Pendaftaran pada tanggal 3 hingga 10 juli akan datang dan pengembalian Formulir 10 hingga 15 juli . Sama seperti Partai Lainya kita akan menerima Calon Dari kalangan mana saja dan akan kita prefikasi , bagi calon yang menuhi sarat yang tah di tentukan oleh Panitia akan kita Rekomendasikan ke DPP PAN melalui DPW PAN Sumsel .dan untuk siapa yang akan di usung tentu akan berdasarkan hasil Survey , bagi calon yang hasil surveynya diatas maka akan kita usung dan kita pasangkan dengan.kader Partai anat Nasioanal , tegas tegas Nazori di Kantor DPD PAN Muara enim.(PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger