Home » , , , » Enam Orang Di OTT KPK Di Surabaya, Sudah Di Jakarta

Enam Orang Di OTT KPK Di Surabaya, Sudah Di Jakarta

Written By Berita One on Selasa, 06 Juni 2017 | 10.22.00

Tersangka MB.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Operasi Tangkap Tangan  (OTT) yang dilakukan Komisi Penberantasan Korupsi ( KPK ) terhadap  6  orang pejabat di Surabaya, Jawa Timur sekarang sudah berada di Jakarta untuk dilakukan   pemeriksan secara intensif.

Mereka yang ditangkap KPK Senin 5 Juni 2017 kemarin itu  adalah, dua Kepala Dinas, seorang anggota DPRD, dan tiga staf DPRD Jawa Timur.

Menurut keterangan yang didapat,  kedua kepala dinas itu adalah BH (Kepala Dinas Pertanian Jawa Timur), R (Kepala Dinas Peternakan Jawa Timur), dan MB (pimpinan komisi B DPRD Jawa Timur). Sementara tiga staf DPRD Jawa Timur masing-masing RA, S, dan AB.

Semua  orang yang terkait dengan OTT itu  dibawa ke Jakarta,  diterbangkan melalui Bandara Internasional Juanda Surabaya dengan nomor penerbangan GA-311 ke  bandara Soekarno Hatta Jakarta

Sampai berita ini dibuat belum jelas kasus apa yang menjerat keenam orang tersebut. Dan menurut aturan yang ada  KPK  akan mengumumkan status hukumnya mereka sebelum 1x 24 jam sejak penangkapan mereka. Dan hal ini disampaikan juru bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan.

Penyidik KPK juga menggeledah rumah ketua Komisi B DPRD Jawa Timur di jalan Putat Gede Baru III Nomor 5B Surabaya. Selain menggeledah ruangan Ketua Komisi B gedung DPRD Jawa Timur. (SUR)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger