Home » , , » Dua Anggota Polisi Ditikam, Seorang Pelakunya Tewas Ditembak

Dua Anggota Polisi Ditikam, Seorang Pelakunya Tewas Ditembak

Written By Berita One on Jumat, 30 Juni 2017 | 15.16.00

Tersangka  Penikaman Dua Anggota Polisi
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditembak mati petugas, setelah melakukan penikaman kepada 2 anggota Brimob Sat III di sekitar lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jumat 30 Juni 2017 sekitar pukul 19.40 WIB.

Dua anggota polisi yang menjadi korban oleh pelaku dalam peristiwa itu yakni, AKP Dede Suhatmi anggota Resimen 1 Gegana dan Briptu M Syaiful Bakhtiar Resimen 3 Pelopor.

Dari keterangan yang dihimpun. peristiwa itu bermula saat anggota melaksanakan sholat Isya di Masjid sebelah lapangan Bhayangkara Mabes Polri, tiba-tiba pelaku yang juga melaksanakan sholat meneriakkan “thogut” lalu langsung seketika menikam anggota Brimob yang posisinya persis di sebelahnya dengan menggunakan pisau sangkur merk cobra.

Setelah itu pelaku juga mengancam semua jamaah yang sedang sholat dengan mengacungkan sangkur sambil meneriakkan thogut. Lalu pelaku melarikan diri ke arah terminal Blok M, sambil mengancam dan menantang kelompok anggota Brimob yang bertugas jaga.

Oleh anggota diberikan tembakan peringatan, namun pelaku berbalik arah menantang dengan meneriakkan “allahuakbar” sambil mengacungkan pisau. Selanjutnya anggota Brimob melumpuhkan pelaku ditempat. (TBN/SUR)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger