Home » , » Dharma Wanita Persatuan Kabupaten PALI, Gelar Bazar Murah

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten PALI, Gelar Bazar Murah

Written By Berita One on Kamis, 15 Juni 2017 | 02.14.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Melonjaknya harga Sembako di pasaran menjelang beberapa hari menuju lebaran, serta untuk mengurangi beban masyarakat terhadap lonjakan harga dipasaran, membuat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten PALI, gelar Bazar Murah, yang berlangsung dilapangan Ampera Terminal Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Kamis (15/6/2017).

Dalam kegiatan Bazar Murah tersebut, DWP membagikan 1000 kupon paket sembako murah, serta diisi stand murah, seperti Pakaian layak pakai dan bahan - bahan makanan lainnya dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah serta SKPD -SKPD Kabupaten PALI.

Hj. Rizky Aryanti Robby Kurniawan mengucapkan rasa terimakasih dan syukur alhamdulilah pada puasa yang ke 20 hari kita dapat mengadakan Bazar murah ini. Tentunya kegiatan ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat Kabupaten PALI khususnya di Kecamatan Talang Ubi, ungkapnya.

Pada Bazar murah, Lanjutnya. DWP membagikan 1000 kupon paket sembako murah, satu paket terdiri dari 5 kg beras, 1 kg minyak makan, 1 kg gula pasir, 1 kg terigu, 1 kaleng susu, 1 margarin, tentunya dari harga yang di subsidi oleh DWP lebih murah, dari total harga seluruhnya dipasaran mencapai Rp. 100 ribu lebih, namun DWP hanya membayar Rp. 75 ribu. Artinya lebih murah disini ketimbang di pasaran, dan selebihnya bisa dipergunakan kebutuhan yang lain, ungkap Aryanti

Sementara itu, Sekertaris Daerah Kabupaten PALI, Juga selaku dewan pembina DWP H. Robby Kurniawan, S. Stp. M.Si mengatakan Alhamdulilah pada bulan suci ramadhan 1438 H pada tahun ini kita dapat melaksanakan bazar murah dan pakaian layak pakai. Tentunya dengan harga yang lebih murah Pemerintah melalui DWP bisa mengurangi beban masyarakat, katanya.

" Sebagai Pelayan masyarakat tentunya kita harus bisa mencari solusi untuk saling berbagi dan membantu masyarakat dalam melonjaknya harga dipasaran menjelang lebaran. Semoga kegiatan ini aman, lancar dan berguna serta bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten PALI ", harapnya.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger