Home » , » Bupati Muara Enim Presentasikan Program Adipura 2016 - 2017 Didepan Tim Penilai

Bupati Muara Enim Presentasikan Program Adipura 2016 - 2017 Didepan Tim Penilai

Written By Berita One on Rabu, 07 Juni 2017 | 00.37.00

JAKARTA, BERITA-ONE-Bupati Muara Enim, Ir. H. Muzakir Sai Sohar, didampingi Sekretaris Daerah Muara Enim Ir.Hasanuddin, M.Si, Kepala BLH Muara Enim, Ir. Zulkarnain Bachtiar, dan sejumlah pejabat Pemkab Muara Enim lainnya, menghadiri kegiatan Dirjen Pengelolaan Sampah Limbah Dan Bahan Beracun Dan Berbahaya untuk mempresentasi Program Adipura Bupati/Walikota Tahun 2017 Selasa (6/6/2017)

Dihadiri oleh tim penilai Nabiel Makarim, MPA, MPM, anggota Prof. Dr. Ir. Enri Damanhuri, Syahrul Udjud, SH, Dr (H.C.) Hermawan Kartajaya, Ir. Hanni Adiati, M.Si dan Ir. Guntur Sitorus, MT.

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar, menyampaikan presentasi di depan tim penilai Adipura, di Hotel Sultan, Jakarta, dimana presentasi ini adalah bagian dari pelaksanaan program Adipura 2016-2017 yang harus dilakukan sendiri oleh bupati/walikota yang dinominasikan sebagai penerima Anugerah Adipura.

Presentasi yang disampaikan oleh Bupati Muara Enim ini juga dilakuan oleh beberapa Bupati dan Walikota lainnya, yang daerahnya mendapatkan nominasi sebagai penerima penghargaan Adipura.

Di hadapan dewan juri tersebut, para Bupati dan Walikota harus bisa meyakinkan kepada tim penilai bahwa daerah mereka layak mendapatkan Adipura ataupun Adipura Kencana.(PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger