Home » , , » Bantu Masyarakat Kurang Mampu TP-PKK Muara Enim Gelar Pasar Murah

Bantu Masyarakat Kurang Mampu TP-PKK Muara Enim Gelar Pasar Murah

Written By Berita One on Selasa, 20 Juni 2017 | 02.15.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Bantu masyarakat kurang mampu dikabupaten Muara Enim, Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara enim menyelenggarakan pasar murah,yang di adakan Lapangan Merdeka Kota Muara enim, Senin (19/6/2017).

Bupati Muara enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya saat membuka pasar murah menyampaikan, kegiatan itu merupakan agenda rutin yang diadakan oleh Pemkab Muara enim melalui Dinas Perdagangan dan TP-PKK menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Muzakir mengatakan jika pasar murah itu diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu. Untuk itu, harga barang yang dijual pun lebih murah dibandingkan dengan harga normalnya.
"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Muara enim. Belanjalah sebutuhnya saja, jangan berlebihan, karena Hari Raya Idul Fitri sejatinya adalah momen silaturahmi untuk saling memaafkan," imbuh Muzakir.

Sementara itu ketua TP-PKK Muara enim Shinta Paramita Muzakir mengatakan, pada pasar murah tahun ini pihaknya menyediakan hampir 1500 paket sembako, diantaranya Disperindag sebanyak 300 paket, TP-PKK Muara enim menyiapkan lebih dari 1000 paket, Bhayangkari Muara enim 100 paket serta dari beberapa stake holder dan organisasi wanita lainnya seperti Dharma Wanita Persatuan dan Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI).

"Dari kita TP-PKK Muara enim menyediakan sebanyak lebih dari 1000 paket sembako, diantaranya beras 5 kg yang harganya hanya Rp 40 ribu, minyak goreng 1 kg Rp 9 ribu, Terigu Milna Rp 5ribu, dan beberapa bahan pangan lainnya," ujar Shinta.

Shinta juga mengatakan jika semua pihak yang terlibat pada kegiatan itu memberikan diskon 20% hingga 80% untuk barang yang dijual.
"Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di Kabupaten Muara enim khususnya masyarakat kurang mampu yang juga ingin memperingati Hari Raya Idul Fitri," pungkas Shinta. (ADVERTORIAL -HUMAS -PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger