Header Ads

Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, Gelar Tali Asih


Kacap BSB Prabumulih Beri bantuan kepada pasukan biru
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM - Melonjaknya harga Sembako di pasaran menjelang lebaran, serta untuk mengurangi beban masyarakat terhadap lonjakan harga dipasaran, membuat Bank Sumsel babel Cabang Prabumulih, gelar Talih Asih , yang berlangsung Dilapangan  Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, Kamis (15/6/2017).

Dalam kegiatan Tali Asih tersebut, Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih membagikan 283 paket sembako , kepada pasukan biru di Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman Serta Dinas Lingkungan Hidup Kota Prabumulih

Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman Kota Prabumulih Toni Salpriansyah mengucapkan rasa terimakasih kepada Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih yang telah memberikan paket sembako kepada pasukan biru . Tentunya kegiatan ini dapat membantu mengurangi beban rekan-rekan kita ini , ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih Areif Yulianto mengatakan Alhamdulilah pada bulan suci ramadhan 1438 H pada tahun ini kita dapat melaksanakan Tali Asih  

Tentunya Tali Asih ini  yang di berikan oleh rekan- rekan kita dari karyawan Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih  ini bisa mengurangi beban saudara-saudara  kita untuk menghadapi lebaran   , katanya. (MK)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.