Home » , , » DR. Hj. Shinta Paramitah Sari Muzakir, Siap Memimpin Muara Enim Lima Tahun Kedepan.

DR. Hj. Shinta Paramitah Sari Muzakir, Siap Memimpin Muara Enim Lima Tahun Kedepan.

Written By Berita One on Selasa, 30 Mei 2017 | 06.09.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-DR. Hj. Shinta Paramitah Sari Muzakir, SH. M.hum bakal calon Bupati Muara Enim periode 2018-2023 yang akan digelar pada Pemilukada Muara Enim 2018 mendatang. Herman siap mendukung Hj. Shinta Paramitah Sari Muzakir untuk menjadi Bupati Muara Enim Periode 2018-2023 diajang kopetisi Pilkada Muara Enim 2018 mendatang,beliau ini mencalonkan diri darijalur perorangan, dan Rakyat Muara Enim sudah banyak menyatakan dukungannya kepada beliau. Ujar Herman Padli, Tim Relawan Shinta di posko pemenangannya di Jln. Jendral Sudirman dekat Jembatan Enim II Muara Enim, selasa(30/5/2017)

Lanjau Herman, "Baru Pertama kali inilah calon Bupati Muara Enim dari Kaum Hawa dan Srikandi Kabupaten Muara Enim yang mengikuti kopetisi diajang Pemilihan Kepala Daerah(Pemilukada) untuk merebut Kursi Panas Muara Enim 1, dari pengamatan kami bahwa Shinta Paramitah Sari Muzakir Sudah pas dan layak memimpin kabupaten Muara Enim ini Lima tahun Kedepan,karena menurut saya Elektabilitas Shinta ini sudah meyakinkan rakyat Muara Enim,dan mampuh membawah Muara Enim menjadi lebih baik, dan bisa meneruskan Program Suaminya Muzakir Sai sohar yakni, Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera(SMAS), disamping itu ada pepatah yang mengatakan"kasih sayang seorang bapang hanya sepanjang jalan, Kasih sayang seorang endong itu sepajang massa", jadi kapan lagi untuk membantu endong kite ini. Kata Herman Padli tegas.

Sementara itu juga dikatakan oleh Usdek Sembiring ketua KAWAL Kabupaten Muara Enim, saya selaku ketua KAWAL mendukung sepenuhnya DR. Shinta Paramitah Sari Muzakur. SH. M.hum, untuk memenangkannya jadi Bupati Muara Enim lima tahun kedepan, dan saya tidak memandang siapa wakilnya, kami tetap berkomitmen dan tetap mendukung dan memenangkan shinta menjadi Bupati Muara Enim periode 2018-2023.kata usdek, selasa(30/5/2017)

Lebih lanjut menurut Usdek, Shinta ini  sudah sangat layak menjadi Bupati, dan sangat tepat beliau meneruskan program yang mana sudah dicanangkan oleh suaminya Ir. muzakir sai sohar bupati muara enim sekarang yang masa jabatnya akan dihabis di tahun 2018 yang akan datang.jelasnya.(PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger