Home » , » Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Julok Siagakan Anggota Di SPBU

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Julok Siagakan Anggota Di SPBU

Written By Berita One on Rabu, 31 Mei 2017 | 11.51.00

ACEH TIMUR, BERITA-ONE.COM Guna antisipasi tindak pidana curat, curas dan curanmor di SPBU  dalam wilaya hukum polsek Julok,  siagakan angotanya sebagai upaya antisipasi sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen yang akan mengisi BBM juga pelayan SPBU.

Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto mengatakan kegiatan ini merupakan kegaiatan rutin dalam memberikan pesan pesan kamtibmas ke petugas jaga atau karyawan SPBU agar tetap hati hati dan waspada tindak pidana curat, curas dan curanmor. “Apabila ada seseorang yang mencurigakan segera melaporkan Polsek Julok,” ujar Kapolsek.

Ditambahkanya, kami harus fokus untuk jaga kondusifitas wilayah dari gangguan kamtibmas maupun terjadinya tindak pidana terlebih di bulan puasa seperti saat ini, karena tindak pidana bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, namun kita terus siaga dengan mengantisipasinya, katanya.

Ditambahkanya, "kami selalu menekankan kepada anggota dalam pelaksanaan tugas jaga kewaspadaan dan keselamatan jangan lupa selalu berdo’a dan tetap humanis dengan masyarakat" Terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto(SU)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger