Header Ads

Sekda Lahat Berikan Bantuan Koraban Kebakaran Di Rambai Kaca




LAHAT ,BERITA-ONE COM-.Usai Melayat didesa Rambai kaca, Kecamata Suka Merindu. Selasa 19/1. Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari. SE.MM langsung meninjau lokasi kebakara didesa tongkok, Kec Pajar Bulan, Kab. Lahat, dalam tinjauan Sekda lahat mengajak Dinas Sosial, Kepala BKD, Kabag Umum, Kepala BPBD, dan camat Pajar Bulan langsung kelokasi rumah Herdi bin zawawi.Seketaris Daerah, (Sekda). Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari. SE.MM, dalam tinjauannua ia mengatakan.
” kami atas pemerintah kabupaten lahat prihatin atas kebakaran ini, hari ini atas nama pemerintah kabupaten, dan saya sendiri akan berikan bantua berupa uang dan barang. kebakaran ini bukan disebabkan kehehehehehe kita dan ini musiba kita. saya keaini mengajak dinas terkait untuk membatu keperluan masayarakat yang kenas musibah ini,” kata Sekda
Herdi bin Zawawi Warga Desa Tongkok, Kec. Pajar Bulan. Kab. Lahat. pemilik rumah yang habir kebakaran ia mengatakan.
” Terima Kasih kepada Pemerintah kabupaten Lahat, Khusunya Sekda Lahat, Sudah perduli kepada kami yang kena musibah ini, kami sangat berterima kasih kepada pemerintah sudah memberikan bantuan kepada kami ini. dan apa lagi kami sudah dikenalkan sama kepala dinas dilahat untuk membantu kamu ini,” Kata Herdi (aririchads)

No comments

Powered by Blogger.